Tuesday, June 10, 2014

Cara Mendapatkan Uang dari Upload Video di YouTube

Mungkinkah menghasilkan uang dari upload video YouTube? Ya , sangat mungkin, karena mendapatkan Uang dari Upload Video di YouTube sudah bukan hal aneh lagi. Topik yang satu ini banyak dibagikan secara gratis di berbagai situs online. Silakan search saja di Mbah Google. Untuk saya pribadi lebih prefer menggunakan video YouTube dalam menghasilkan uang melalui Affiliasi dan Adsense.


Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Upload Video di YouTube?

Pertama, Anda harus punya akun di YouTube. Jika belum punya, silakan bikin akun email gmail terlebih dahulu. Mengapa akun Gmail? Karena YouTube dan Gmail sama-sama miliknya Mbah Google sehingga perjalanan Anda mengelola akun akan lebih mudah.
Kedua, bikin video dan upload ke YouTube. Berapapun video yang Anda punya, situs YouTube
siap menampung. Jadi tidak perlu khawatir video anda ditolak karena server penuh. 

Bagaimana cara membuat video?

Di era serba digital canggih saat ini tidak susah membuat video. Asal punya handphone yang bisa merekam, Anda sudah bisa memproduksi video. Pilihlah sebuah tema sesuai passion atau hobby Anda. Misal:
Jika Anda penyayang kucing silakan rekam aksi-aksi kucing lucu. 
Jika Anda suka beternak kelinci, Anda bisa merekam cara merawat kelinci dan lain-lain.

Cara membuat video yang dulu ngetren, bahkan hingga saat ini adalah dengan cara mengumpulkan gambar-gambar dari internet. Lalu gambar-gambar tersebut diolah menjadi video menggunakan software MovieMaker (software bawaan Windows).

Setelah video Anda disukai dan ditonton banyak orang, Anda bisa memonetize video-video tersebut sehingga bisa menghasilkan uang. Misalnya dengan memasang Adsense atau memasarkan produk anda sendiri yang berhubungan dengan video tersebut.

Lebih detailnya, silahkan anda klik langsung ke Websitenya atau gambar dibawah ini:





Demikian artikel tentang Cara Mendapatkan Uang dari Upload Video Youtube. Semoga menginspirasi bagi teman-teman yang kebetulan sedang berburu info cara menghasilkan uang secara online.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.