Monday, December 16, 2019

Paragon Migrate OS to SSD

Migrasi OS termudah ke perangkat penyimpanan baru. Langkah yang praktis dalam melakukan migrasi Windows yang cepat dan aman ke perangkat penyimpanan baru (HDD atau SSD) dan bahkan berhemat dengan drive berkapasitas lebih kecil, berkat kemampuan pengecualian data baru yang canggih. 

Anda dapat mentransfer sistem langsung tanpa mempengaruhi pekerjaan Anda, dan membuat partisi Anda secara otomatis selaras tanpa kerja ekstra. Paragon Memigrasi OS BootCD

Fitur Paragon Memigrasi OS ke SSD
Migrasi OS yang cepat dan mudah!

• Melakukan migrasi Windows ke perangkat penyimpanan baru (HDD atau SSD) dalam satu operasi

• Perampingan ke drive berkapasitas lebih kecil, berkat kemampuan pengecualian data lanjutan

• Secara otomatis menyelaraskan partisi pada disk tujuan

• Antarmuka pengguna yang benar-benar baru

• Migrasi baru yang cepat dan aman di bawah Windows 10

Migrasi Windows dari HDD ke SSD yang lebih kecil

• Saat diluncurkan, wizard mendeteksi semua sistem operasi Windows yang ada. Pengguna kemudian menentukan OS mana yang ingin mereka migrasi. Secara otomatis memilih satu atau dua partisi (Windows 7 dan lebih tinggi mungkin memiliki Microsoft System Reserved, partisi tersembunyi khusus yang berisi file boot kritis) dan meminta pengguna untuk memilih disk tujuan. Jika disk yang dipilih cukup besar untuk menampung sistem operasi, ia memulai migrasi. Jika tidak, ia meminta pengguna untuk mengecualikan data dengan menghapus centang kotak di sebelah file atau folder yang tidak perlu. Ketika ukuran yang tepat tercapai, migrasi dimulai.

• Wizard intuitif mentransfer sistem Windows ke disk lain dengan upaya minimal. Yang harus dilakukan pengguna setelah migrasi adalah mengkonfigurasi disk tujuan sebagai perangkat boot pertama di BIOS, yang secara otomatis memulai sistem baru.

Penyelarasan Otomatis

• Misalignment meningkatkan jumlah operasi baca dan tulis secara signifikan. Ini menyebabkan kinerja HDD / SDD yang lebih rendah dan masa pakai SSD berkurang. Migrasi OS akan secara otomatis menyelaraskan partisi pada disk tujuan, sehingga Anda dapat mulai bekerja dengan OS yang dimigrasi secara instan dan tanpa khawatir tentang masalah penyelarasan.

Hanya Satu Langkah

• Transfer OS Windows, aplikasi, dan data pengguna ke perangkat penyimpanan yang lebih besar atau lebih kecil dalam satu operasi.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.