Sunday, December 5, 2010

KumpulBloger PPC Lokal yang terbukti membayar

Buat saudara/i yang suka ngeblog, manfaatkan peluang untuk menghasilkan uang melalui hobi ngeblog. Baik untuk pengguna Blogspot, Wordpress, Multiply dan profile friendster. Apalagi blog saudara/i ramai dikunjungi setiap harinya, peluang untuk mendapatkan uang sangat terbuka lebar tanpa menggangu hobi memposting di blog. Tidak perlu menulis dalam bahas inggris seperti di google adsense, karena pake bahasa indonesia pun bisa. Dengan cara daftar di PPC Indonesia, salah satunya KumpulBlogger.

KumpulBlogger adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. Tidak ada konsep baru dari website KumpulBlogger.com, website ini diramu dan diolah berdasarkan inspirasi dari Google Adsense, Adbrite, Bidvertiser, diskusi dari beberapa forum, mailing list dan Blog-blog berpengaruh di Indonesia. Di KumpulBlogger.com, setiap visitor yang mengeklik iklan pada web anda akan dapat komisi, Istilah ngetrendnya PPC (pay per click).
KumpulBlogger akan membayar sebesar Rp. 300,- untuk setiap iklan yang diklik gak kalah kan sama PPC luar. Selain itu KumpulBlogger juga menawarkan program referall Link yang dapat komisi juga. Anda dapat mengajak teman-teman anda untuk mendaftarkan KumpulBlogger. Apabila mereka bergabung atas rekomendasi anda, maka setiap 1 kali klik iklan dari pengunjung blog mereka, Anda akan mendapatkan 25 Rupiah. Refferal hanya berlaku untuk level satu saja.

Nah cara daftarnya gmn?
Untuk Publishier/Blogger :
Daftarkan Blog anda, copy dan paste code yang diberikan, Pasang Code tersebut pada Blog anda, promosikan blog anda.

Untuk Advertiser :
Mendaftarkan keanggotaan pada KumpulBlogger.com, melakukan kegiatan publishing, materi artikel/iklan/promotional yang disubmit oleh advertiser akan disebarkan kepada seluruh Blog yang terjaring dalam KumpulBlogger.
Perlu diingat dan digaris bawahi Semua PPC gak ada yg instan.

Belum blogger mania klo belum mendaftar. Silakan klik di SINI untuk mendaftar.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.